Langsung ke konten utama

Makanan Terlarang? Itu Dulu, Sekarang? Drflochocolate dapat Dinikmati Siapapun Kapanpun Dimanapun

Cokelat...Ketan Hitam....Makanan Terlarang
Dalam gambar ini terlihat Cake Ketan hitam dengan Cokelat Drflochocolate, pastinya sangat lezat.
Ada kesamaan antara cokelat dan ketan hitam, kesamaannya adalah jaman dulu kedua makanan ini adalah makanan terlarang.
Sebagian besar beras hitam hanya dijumpai di kawasan Asia, termasuk di Indonesia. Secara historis terutama pada jaman dahulu, beras ini dianggap sebagai makanan kaum elit yang hanya dikonsumsi kalangan menengah atas seperti kalangan raja dan bangsawan.
Di Cina, beras hitam hanya boleh dikonsumsi oleh kaisar dan keluarganya. Karena itu, beras hitam di China disebut sebagai “beras terlarang” atau “forbidden rice”. Jika rakyat jelata berani mengkonsumsi beras hitam, mereka akan dihukum penggal kepala.
Mengapa demikian, akrena manfaat kesehatan dan kelezatan ketan hitam ini sudah diketahui penguasa jaman dulu.
Senada dengan itu, cokelat jaman dulu berasal dari amerika selatan di daerah tropis. Cokelat dianggap sebagai makanan para dewa karena nilainya yang sangat berharga. Hal inilah yang melatarbelakangi nama latin dari pohon coklat,theobroma cacao. Dalam upacara keagamaan, juga digunakan untuk hadiah. Bahkan, di kawasan tersebut, biji cacao bisa digunakan untuk alat pembayaran. Hal ini terjadi karena nilai coklat yang sangat berharga.
Cokelat merupakan makanan khusus yang hanya dikonsumsi pada hari khusus saja bukan untuk kalangan biasa dan jika melanggar akan dikenakan hukuman setimpal.
Itulah cerita jaman dulu tentang makanan terlarang, saat ini cokelat dan ketan hitam sudah banyak dibudidayakan dan semua kalangan dapat merasakannya, kapan pun di mana pun siapapun.
Bahkan saat ini di daerah sudah dapat memproduksi cokelat terbaik kelas dunia, Musi Rawas buktinya telah melahirkan Drflochocolate yang menjadi cokelat terbaik Indonesia.
Drflochocolate Cokelat Terbaik Indonesia, Cokelat Indonesia, Cokelat Musi Rawas, Cokelat Sumatera Selatan. Cokelat Indonesia
Salam Lezat dan Budaya Luhur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drflochocolate dan Khatulistiwa di Hari Khatulistiwa

Penghujung bulan Maret, adalah hari khatulistiwa. Apa arti khatulistiwa bagi cokelat? Cokelat hanya tumbuh di kawasan khatulistiwa. Jadi Indonesia sangat berpotensi dalam memproduksi bijih cokelat walaupun saat ini indonesia masih banyak mengimpor bijih cokelat dari afrika tapi kita akan dapat meningkatkan produksi bijih cokelat. Masalah lain lagi adalah, walaupun kita surga bagi tanaman kakao penghasil bijih cokelat, tetapi produksi cokelat siap makan masih jauh dari eropah.   Mereka mengolah bijih cokelat dari Indonesia menjadi cokelat terbaik. Menyadari dengan posisi strategis di khatulistiwa,   Drflochocolate memproduksi cokelat mulai dari penanaman hingga proses menjadi cokelat siap makan yang terbaik di Indonesia. Dengan demikian harga produksi cokelat akan terjangkau karena diolah secara terpadu dalam satu tempat.....yaitu Musi Rawas.. Drflochocolate Cokelat terbaik Indonesia, Cokelat Indonesia, Cokelat Musi Rawas, Cokelat Sumatera Selatan. Cokelat Indonesia Salam

Drflochocolate Edisi Assorted Chocolate untuk Segmentasi Kalangan Atas

Ramadhan Mubarak bersama Drflochocolate

Drflochocolate mengucapkan selamat menikmati Bulan Ramadhan. Menikmati karena di bulan ini kita dimanjakan oleh Allah SWT dengan segala nikmat, berkah dan hidayahNya. Bulan Ramadhan yang memperkuat jiwa dan raga kita.   Bulan Ramadhan yang membuat kita selalu melakukan perbaikan berkelanjutan untuk diri kita. Semangat Ramadhan dijadikan Drflochocolate untuk senantiasa memperbaiki diri agar menjadi cokelat yang berkualitas terbaik di Indonesia. Sekali Lagi, Selamat Ramadhan. Drflochocolatee Cokelat Terbaik Indonesia, Cokelat Indonesia, Cokelat Musi Rawas, Cokelat Sumatera Selatan. Cokelat Indonesia Salam Lezat dan Budaya Luhur. Kontak telpn/WA : +62 812-7861-3081 (Yuli) #drflochocolate   #chocolate   #cokelat #coklat   #indonesianchocolate #bestchocolate   #cokelatmusirawas #musirawas   #cokelatsumateraselatan #sumateraselatan   #nibs #darkchocolate   #chocolateinstitute #cokelatindonesia #cokelatterbaikindonesia #musirawassempurna   #food   #foody #healthyfood   #chocolatefac