Langsung ke konten utama

Eko Susanti, Kartini Musi Rawas Pendiri Drflochocolate Cokelat Terbaik Indonesia

Selamat Hari Kartini 2019....
Banyak kalangan menganggap hari Kartini dengan memakai kebaya dan pakaian tradisional. Atau penyetaraan gender dengan emansipasi wanita.
Sejatinya bukan itu. Dari dulu perempuan dan pria sudah ditakdirkan untuk saling mengisi dan setara dengan segala perbedaannya.
Ibu Kartini hebat karena berkarya menulis dan merintis pendidikan murah yang terjangkau untuk semua kalangan di mana saat itu pendidikan sangat mahal sehingga hanya dapat dinikmati kalangan ningrat saja. Itulah hebatnya perempuan bernama Kartini dalam berkarya.
Kartini-kartini masa kini berkarya pada dunianya masing-masing karena lebih banyak kesempatan dan fasilitas. Salah satunya adalah Eko Susanti Kartini masa kini dari Musi Rawas pendiri Drflochocolate.
Dari Eko Susanti lah terproses cokelat terbaik Indonesia. Sistem untuk menjaga mutu agar semua proses dapat menghasilkan cokelat yang terbaik dia kembangkan.
Saat ini Eko Susanti sedang mempersiapkan varian Produk Drflochocolateedisi Assorted Chocolate yang ditujukan untuk segmentasi pasar kalangan atas agar Musi Rawas dan SUmatera Selatan Semakin dikenal melalui Cokelat terbaiknya. Indonesia dikenal sebagai pembuat Cokelat Terbaik, bukan hanya petani cokelat saja.
Semoga akan ada lebih banyak Eko Susanti lainnya untuk Cokelat Indonesia.
*Tampak Eko Susanti memakai Apron warna cokelat Drflo
Drflochocolate cokelat terbaik Indonesia, Cokelat Indonesia, Cokelat Musi Rawas, Cokelat Sumatera Selatan.
Salam Budaya Luhur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drflochocolate dan Khatulistiwa di Hari Khatulistiwa

Penghujung bulan Maret, adalah hari khatulistiwa. Apa arti khatulistiwa bagi cokelat? Cokelat hanya tumbuh di kawasan khatulistiwa. Jadi Indonesia sangat berpotensi dalam memproduksi bijih cokelat walaupun saat ini indonesia masih banyak mengimpor bijih cokelat dari afrika tapi kita akan dapat meningkatkan produksi bijih cokelat. Masalah lain lagi adalah, walaupun kita surga bagi tanaman kakao penghasil bijih cokelat, tetapi produksi cokelat siap makan masih jauh dari eropah.   Mereka mengolah bijih cokelat dari Indonesia menjadi cokelat terbaik. Menyadari dengan posisi strategis di khatulistiwa,   Drflochocolate memproduksi cokelat mulai dari penanaman hingga proses menjadi cokelat siap makan yang terbaik di Indonesia. Dengan demikian harga produksi cokelat akan terjangkau karena diolah secara terpadu dalam satu tempat.....yaitu Musi Rawas.. Drflochocolate Cokelat terbaik Indonesia, Cokelat Indonesia, Cokelat Musi Rawas, Cokelat Sumatera Selatan. Cokelat Indonesia Salam

Drflochocolate Edisi Assorted Chocolate untuk Segmentasi Kalangan Atas

Ramadhan Mubarak bersama Drflochocolate

Drflochocolate mengucapkan selamat menikmati Bulan Ramadhan. Menikmati karena di bulan ini kita dimanjakan oleh Allah SWT dengan segala nikmat, berkah dan hidayahNya. Bulan Ramadhan yang memperkuat jiwa dan raga kita.   Bulan Ramadhan yang membuat kita selalu melakukan perbaikan berkelanjutan untuk diri kita. Semangat Ramadhan dijadikan Drflochocolate untuk senantiasa memperbaiki diri agar menjadi cokelat yang berkualitas terbaik di Indonesia. Sekali Lagi, Selamat Ramadhan. Drflochocolatee Cokelat Terbaik Indonesia, Cokelat Indonesia, Cokelat Musi Rawas, Cokelat Sumatera Selatan. Cokelat Indonesia Salam Lezat dan Budaya Luhur. Kontak telpn/WA : +62 812-7861-3081 (Yuli) #drflochocolate   #chocolate   #cokelat #coklat   #indonesianchocolate #bestchocolate   #cokelatmusirawas #musirawas   #cokelatsumateraselatan #sumateraselatan   #nibs #darkchocolate   #chocolateinstitute #cokelatindonesia #cokelatterbaikindonesia #musirawassempurna   #food   #foody #healthyfood   #chocolatefac